"My cat is a male dog" Reuni Taekwondo Smanda 2011

Lulus SMA pertengahan tahun 2011, dan ini reuni pertama kita sejak kelulusan itu. Kalo sekarang pertengahan 2017, berarti kita baru ketemu lagi setelah 6 tahun berpisah?! Ya emang sih, beberapa dari kita ada yang masih suka maen bareng, atau sekampus, setongkrongan, tapi tetep aja, bisa kumpul bareng pake judul reuni Taekwondo SMAN 2 Tasikmalaya angkatan 2011 mah baru ini aja!




Gak akan habis cerita kalau ngomongin gimana serunya masa-masa SMA bareng temen se-ekskul. Boleh lah namanya Taekwondo Indie 261, kesannya garang kayak ekskul bela diri lainnya, atau cool kayak anak basket di FTV-FTV. Tapi kalo kita, cukup garang di atas matras alias sepersekian detik menjelang ronde pertama sparring aja, sisanya kalo di luar itu lebih mirip anak ekskul kopsis yang hobi jajan dan ngomongin game online. Emang.


Anak Taekwondo 2011 harusnya punya motto "sarasa najan teu sawarna", yang artinya satu rasa meskipun gak satu warna. Kok gak satu warna? Soalnya kalo ngelihat warna sabuk, meskipun di sekolah kita seangkatan tapi di Taekwondo kita ini beragam. Ada beberapa yang emang udah sabuk item dari SMP, ada yang nerusin baru sabuk item di SMA, ada yang dari SMP sampe lulus SMA cuma sekali dua kali naek aja (gue contohnya hhh), yang lebih parah ada yang mau lulus SMA baru masuk Taekwondo terus sampe reuni kemaren gak nambah-nambah stripnya!


Tapi gak apa-apa, kalau lagi reuni gini kan gak kelihatan mana yang sempet jadi asisten pelatih mana yang sering dihukum karena teknik yang salah terus. Yang penting 2011 saling menyayangi dan kalau ada yang sparring saling nyuporterin serame dan sekeras mungkin. Karena gue pribadi ngerasain banget kalau tanding didukung sorak sorai penonton tuh bawaannya gengsi buat kalah. Ngahahah.




Gak kerasa, sekarang kita udah gede. Udah kerja. Meskipun yang ikut reuni ini kebetulan yang masih single, tapi beberapa anak 2011 yang gak bisa ikut reuni udah ada juga yang berumah tangga. Bentar lagi mungkin satu per satu yang di foto ini bakal nyusul ya.. Dan entar makin susah buat ketemu karena kebentur urusan keluarga masing-masing. But anyway, thank you so much for making me laugh hard. Ratusan kali tuh cerita si Diki pasang kuda-kuda pas lagi gempa Tasik sukses bikin gue ketawa ampe berurai air mata tiap diceritain, atau cerita si Uzi yang nulis "my cat is a male dog" pas ospek Taekwondo di Situ Gede, atau juga cerita pas kita camping, pas latihan alam di Batukaras, cerita pas ketemu lawan di kejuaraan, pas seleksi atlet atau ujian kenaikan tingkatan sabuk, cerita cinlok-cinlok ama pelatih, ama anak dojang lain, ama junior sendiri, dan lain-lain. Super duper kangen latihan di bawah pohon beringin lapangan depan... Huhu. Sampe ketemu lagi, barudak cukicudang 😂


Post a Comment