See you in April, single fighter :)

Received Thursday, January 30th 2014 @ 6.05 PM

"Iya, aku pulang April, Isma.."
"Kalau udah nyampe Bandung aku mau nemuin kamu pokoknya mah titik, hehe."

Sent Thursday, January 30th 2014 @ 7.52 PM
"Iya sok temuin janji siah aku tulis!"


Received Thursday, January 30th 2014 @ 9.44 PM
"Maaf baru bales abis jalan-jalan hp-nya low."
"Iya sok tulis di kepala biar gak lupa. Nanti nemuin kamu pas nincak Jawa Barat, hehe"

Received Saturday, February 1st 2014 @ 6.45 AM
"Takut betah di sini, Isma.."

Sent Saturday, February 1st 2014 @ 6.45 AM
"Siapa yang takut betah? Kamu? Ya udah betahin aja, sih."

Received Saturday, February 1st 2014 @ 6.51 AM
"Betah sih, cuman saya lebih cinta Jawa Barat, hehehe"

Sent Saturday, February 1st 2014 @ 6.45 AM
"Alhamdu???"

Received Saturday, February 1st 2014 @ 6.45 AM
"Lillaaaah"

Sent Saturday, February 1st 2014 @ 6.45 AM
"There is nothing place in world that can make you more comfort than a home"
"Hurry back here... Hihihih"

Received Saturday, February 1st 2014 @ 6.45 AM
"Sebaik-baiknya rumah emang rumah sendiri yang paling baik mah.."
"Aku secepat mungkin kembali..."


Kamu tahu, baru kamu aja, yang bisa bikin aku sampai bengong nangkring di jendela kamar demi buat nungguin pesawat yang kamu tumpangi take-off lalu terbang dan kelihatan dari jendela kamar sini...

Monday, January 27th @ 11.50 AM
"Hallo?"
"Assalamualaikum, Isma"
"Wa'alaikumsalam, hehe"
"Ini aku uda di pesawat, BB-nya di off. Sebentar lagi terbang. Nanti dihubungi lagi kalo udah sampe, ya."
"Oh iya gak apa-apa Isma tahu udah harusnya off daritadi malah"
"Ya udah ya aku pamit, assalamualaikum.."
"........."

Siapapun aku untuk kamu, siapapun kamu untuk aku, kita tetap harus saling mendoakan. Terimakasih telah menjadi bagian dari hari-hariku menuju seorang insinyur, terimakasih mau mendengar keluh-kesahku dan menanggapinya dengan lucu. Kamu emang sialan, tapi aku suka.
Semoga kamu yang di Bali sana, tetap teguh dan kuat iman, jangan lupa sholat dan bersyukur, jadilah orang yang dikenal bukan karena jago berantemnya, tapi dikenal karena kebaikannya, menjadi pria yang mengerti Qur'an dan Hadits seperti yang kamu inginkan.. Kepergian kamu, jika itu benar untuk kebaikan, semoga setiap langkahnya menjadi pahala.
Dan... ada kesan yang sangat baik saat pertama kita main awal Januari lalu, semoga nanti April tetap begitu :)

Post a Comment