Aku punya teman baru dari yang nun jauh di sana!


Aku suka difoto, dan temen sekelasku, Irfan, minggu lalu ngajak hunting foto sama temen-temennya yang baru dateng dari Lombok. Lokasi pemotretannya di Gunung Tangkuban Perahu dan hutan pinus di kaki gunungnya.
Selain bisa ngisi libur puasa sambil jalanin hobi, kegiatan kali ini tentu bikin aku punya temen baru :) Yuk sini aku kenalin satu-satu ya :)


Ini Bang Jane, seorang Nikonian asal Lombok, temen-temennya manggil dia Simoncelli, karena rambutnya :p


Ini Bang Ivan dan adiknya Iwan :) Melancong dari Lombok ke Bandung. Bang Ivan pinter banget cari angle foto yang bagus. Mereka sama-sama kuliah di Bandung, bedanya Bang Ivan udah lulus Sarjana Ekonomi, sedangkan Iwan baru masuk tahun 2012 ini di STKS :)


 Kalau yang ini Irfan, temen sekelas aku di kampus! Irfan ini fotografer muda berbakat, lho! Hasil jepretannya bisa diadu sama hasil foto studio :)

See what they takes below!


Hasil fotonya Gan! :) Aku suka banget sama foto ini :')


Kalau Bang Jane sukanya moto yang kayak gini, lucu tapi yah kayak foto-foto yang suka dipake top picture kalender masehi :p

Yang ini kalau gak salah denger sih pakai lensa CPL atau apa ya gitu pokoknya warna fotonya semi ungu atau keungu-unguan :'p


Hasil jepretan aku :'p Stop ya gak usah dibahas emang aku gak bakat moto :|
Objek penderita: Two cups of Ngopdul's coffee

Find the best photographers above on their Twitter account:

 Bang Jane: @zannybellow
Bang Ivan: @ivantino_rossi
Sarah: @ramaloralo
Gan: @GanAsylumAlumna
Irfan: @ipanketapang
Post a Comment