sentimental Forsaken


Dari sekian banyak permohonan maaf yang terlontar dari Eza buat aku saat kita marahan kemarin… ada beberapa voice message yang sampai bikin aku envy pas dengernya ↓↓↓


⌠July 14th 2011⌡

12:56:39 pm
“Aku tunggu sampai kamu memberikan kata maaf…
Karena aku gak mungkin salah dengan firasat tentang kamu…!”

01:12:21 pm
“Aku seperti biasa, Eza yang dulu kamu kenal dan sampai sekarang kamu kenal…
Bukan orang asing yang kasarnya numpang nanya alamat terus pergi…
Dan aku harap kamu juga gitu sama aku…”

01:30:40 pm
“Eza juga manusia, kalau kamu marah, bete, jutek kayak gini pasti Eza secara sadar atau enggak udah bikin kesalahan yang bikin kamu kayak sekarang ini…
Eza gak tahu apa yang Eza lakuin sampai kamu berubah gini…”

02:55:58 pm
"Isma…
Bukan berarti pengalaman dijadikan suatu patokan orang jadi bisa lebih baik...
Tapi Eza kenal kamu, Eza harap kamu bisa jadiin Eza ngertiin seorang cewek…”


⌠July 13th 2011⌡

11:02:00 am
“Emangnya kamu tahu gimana Eza?! Emangnya kamu tahu apa yang terjadi sebenernya? Gimana Eza di luar? Apa mungkin kesungguhan Eza kamu bisa tebak!?”


⌠July 12th 2011⌡

10:32:35 am
“Eza awas di atas pohon ada yang duduk tuh, rambutnya nyampe ke tanah! Eza lagi pakai baju belang-belang, ya? Eza kamu jangan gadang terus ih entar sakit…
Coba bilang semua lagi…”

02:26:45 pm
“Isma gak marah kok! Emang Isma siapanya Eza berani marah-marah!?”
“Aku udah gak bisa ngomong deh kakalu kamu udah ngejudge-nya kayak gitu…”


Iya deh, semarah apapun aku sama Eza gak boleh sampai lebih dari 3 hari, ya! Dosanya besaaaar, lho! Kalian juga gitu ya, jangan kelamaan kalau berantem, tahu rasa entar kalau kehilangan! Ngomong-ngomong buat Eza, boleh kok kalau mau sms-an lagi sama Ira º-º
Post a Comment