kenapa juga lo harus percaya pas gue bilang gue ini peramal?!

One cold evening… (March 23rd, 2011)
“Dimana pasien? Ih kamu gak bilang-bilang!”
“Udah nyampe di Bandung, kan tadinya mau surprise ƪ(˘⌣˘)ʃ
“Ah gak bilang-bilang ah! Jadinya pulang-pergi? Cape atuh.”
“Enggak lah, Jum’at malem pulang kayaknya, kamu gak ke Tasik kan?”
“Enggak kok, besok ada kuliah pengganti, terus Sabtu juga ada. Sial! Hari libur digebet juga sama si dosen!”
“Hahaha, yang sabar ya dokter. Kan harus susah dulu kalo mau sukses. Aku mandi dulu yaaa!”
“Mandinya udah belum? Dingin tuh, enak pasti.”
“Udah dooong, baru aja beres, udah pulang kuliahnya?”
“Udah, aku kehujanan nih, haha. Mau ikutan?”
“Gak mau! Dingin ah ntar aku flu. Mandi aer anget ya, dok!”
“Haha, dingin… Gak mau mandi ah, disana ujan gak?”
“Ujan sih, tapinya kecil, minum aer anget atuh minimal!”
“Haha iya iya, pengen ada yang nemenin minum aer angetnya tapi.”
“Emang Eza di kostan sendirian? Sok sama aku ditemenin via sms ya, hehe.”
“Ah pengen ditemenin langsung, tuh ah Isma mah sombong ah…”
“Adeuh marah nih ceritanya, nangis dulu ntar temenin, hihihi.”
“Mau nangis mau jingkrak-jingkrakan juga Isma mah gak bakalan mau nemenin Eza di sini.”
“Kan hujan atuh dokter… ntar bajunya basah percuma dong musti pulang dulu.”
“Kalo basah mah gak apa-apa atuh, Eza juga kehujanan basah gak apa-apa.”
“Iya kan Eza bajunya di sana ada, aku di sini. Lagi apa, dok? Makan udah? Belum yaaa?”
“Belum.. males nyarinya ujan mah, beliin dong, hehe, kalo basah pake baju Eza aja mau?”
“Pake baju Eza? (¬_¬") ada yang muat? Kegedean semua kayaknya, hihi. Beli? Masak sendiri dong papih, hihi
“Masak di Hongkong!? Kalo di kostan ada dapur tiap hari Eza masak deh. Lagi apa? Masih ujan gak disana? Di sini ujan soalnya.”
“Sama dokter, di sini juga ujan, huhu. Ouh, ke ibu kostnya atuh ikut masak bentar aja gitu. Aku tahu da sama ibu kostnya :D
“Tahu apa? Tahu ke ibu kost Eza? Emang iya gitu kamu tahu? Ah, boong nih.”
“Tahuuu :D ih awas ya kalo nakal ntar laporan dia sama aku.”
“Siapa namanya ayo kalo emang tahu mah?”
“Ibu Yayah :D”
“Bukan weeeeew! Sotoy nih ah, namanya Ibu Eneng tahu!”
“Ih, namanya Ibu Yayah, dokter! Itu mah nama panggilannya!”
“Hah, dokter apaan? Aneh ih, pasti itu efek dari hujan ini deh, ya?”
“Apaan sih kamu? Linglung ya, hihi. Aku lagi diem di kamar kali, gak kehujanan. Kamu tuh kena rain syndrome!”
“Syndrome apaan! Ada-ada aja deh, hahaha.”
“Yah bener kan namanya Yayah kan? :D”
“Apaan? Bukan ih kamu ngeyel yak!”
“Aku gak ngeyel ih, abis beli makan ya?”
“Lho, kok tahu? Tahu dari mana?”
“Eza gak tahu ya? Sebenernya aku tuh punya kemampuan ngeramal gitu, tapi jangan bilang-bilang ya, hehehe.
“Ramal? Gak percaya Eza mah…
“Mau bukti?
“Sumpah? Ah boong ah
“Ah, ya udah kalo gak percaya mah.
“Buktinya apa coba?
“Apa ya? Maunya dokter apa sok?
“Kalo emang kamu punya bakat ngeramal, ya ramalin sok Eza besok mau ngelakuin apa ayo?!
“Besok Eza mau jum’atan, pulang jum’atan makan siang, terus olahraga, iya?
“Olahraganya kayaknya salah deh tuh, haha. Tuh kan boong bisa ramal!
“Oh, tapi menurut penglihatan aku ya, Eza tuh udah niat mau olahraga, tapi karena ada kuliah gak jadi.
“Haha, salah tahu! Kalo itu udah diniatin hari Sabtu bukannya besok, tuh kan salah kan.
“Ah itu mah kamu sengaja ganti planning kali ya ƪ(ˇ▼ˇ'!)¬
“Enggak wew, tiap Sabtu emang latihan badminton Eza mah, gak pernah ganti jadwal.
“Oh, berarti meleset dikit ya, dok. Udah makan kaaaan?
“Ngeles ƪ(ˇ▼ˇ'!)¬ Udah dong, udah makan juga?
“Udah tadi sore. Disini hujannya udah reda, lho! Tapi jadi dingin mau bobo teh T.T
“Pake selimut biar anget ya!
˘)ε˘`)"
On the way back home (March 25th, 2011)
Udah balik ya?
Dijalan…
Oh :d
Lagi kuliah ya?
Enggak aku udah balik tadi sebelum jum’atan.
Ih, kirain mau sibuk.
Mau sibuk apanya, pasien? Haha. Ramalannya meleset lagi tuh.
Kan kamu bilang gak ada libur minggu ini, jadi aku mikirnya kamu sibuk, gitu.
Emang iya sih gak ada libur, tapi kan tetep ada jeda buat istirahat. Jadi… ramalannya meleset!
Iya iya deh meleset :d lagi online gak?
Enggak lagi diem aja, lagi lihatin jalan yang macet nih, hehe. Lagi di jalan mana?
Lagi lihatin jalan macet? Eza ya ampun gak ada kerjaan banget (¬_¬") masih di tol, enak dong gak macet :D
Iya, kan di depan kostan Eza tuh ada jalan raya, jadi kelihatan kalo jalan macet teh, gitu.
Meningan tadarus daripada gitu mah, hahaha. Pasti berisik sama klakson ya?
Berisik sama semuanya dong! Suara kendarannya juga bikin berisik, huhu.
Pantes aja Eza jadi rada rieut orangnya, hihihi. Eh, bentar-bentar aku ngeramal lagi, nih…
Ramal? Mana sini ramalannya sini!\(´▽`)/
Hmmm… Masih macet gak tuh jalannya?
Masih masih, jam segini mah lagi macet-macetnya.
Hmmm… di deket jalan macet itu ada bengkel ya?
Iya, terus ada apa lagi?
Kalo gak salah nama bengkelnya sama kayak nama Eza ya?
Haha bukan bukan, itu mah bengkel RizQ motor namanya.
Oh oh iya bener sih namanya bengkel RizQ, da gak fokus ini teh jadi meleset, hehe.
Haha, ngeles aja lu, terus depan bengkelnya apa coba?
Abisnya samar-samar nama bengkelnya mah, haha. Depan bengkel? Depan bengkelnya kostan Eza kan?
Wah yang bener? Haha peramal nih gimana sih masa salahnya dua kali
Ih emang salah gitu? Kostan Eza madep bengkel kan?
Enggak, kostan Eza ngadep rumah ibu kostnya dong!
Hahaha, atuh ih salah dikit. Berarti rumah ibu kostnya yang madep bengkel kali ya!
Iya haha, tapi kan tetep aja meleset.
Namanya juga manusia, huh! Ada lagi nih ramalannya, nomor rumahnya 136, 163, atau 361?
Nomor rumahnya berapa ayo?
Antara tiga itu aja, pilih salah satu sama Eza ya!
Hah, tahu darimana tuh?
Ramalan dooong, kamu sendiri gak tahu ya? Hahaha.“
Iya bener sih nomor rumahnya 136.
Gak meleset dooong (´▽`)-c<ˇεˇ)
Haha, iya iya sekarang gak meleset, tapi kurang fokus, coba difokusin dong!(˘̩̩̩^˘̩̩̩)

Do you think is important? (Received on March 26th, 2011 @ 08:27:24 pm)
Hallo, lagi malmingan ya? -_-
Malmingan dari Hongkong?! Eza baru balik dari rumah sakit nih, temen Eza sakit. Tahu gak sakit apa? Ramalin dong!

Conversation being error! (Received on March 27th, 2011 @ 11:09:06 pm)
Peramal kemana aja? Huh, ngilang! UN kapan tuh?
18 April… Ramalan bilang kamu lagi sibuk, banyak tugas, jadi gak baek kalo diganggu mulu.
Ramalan salah! Kalo menurut Eza tanggal 18 tuh bakalan renggang, gak akan banyak tugas, soalnya kan UTS-nya udah.
Eza kamu telmi (¬_¬") naha jadi meleset gini bales sms teh, haha, baca lagi deh sms dari aku yang sebelumnya! (ngakak)

Wait for a while please, I will tell my secret weapon, but of course not now, I wanna let you believe me as your soothsayer first, hahaha. Sorry my doctor, deep heartily I have no mean to deceive… Kali aja kalo keseringan maen ramal-ramalan aku jadi tukang ramal beneran, iya gak, Za? (ngeles)

NB: Blog reader, do you know? Even I spend most of the day at home, I never feel bored if Eza accompany me with his kindness and many jokes however the way he tells.

Post a Comment