kampret


"Heh, lama amat! Lagi apa, sih?!"
“Apaan, sih? Sabar dikit dong, kayak baru pertama nungguin aja!”
“Kelamaan gila, kali-kali lihat jam kalo mau mandi, tamu udah dateng masih kucel!”
“Terus dengan kamu nelpon gini gak bakal bikin makin lama, gitu? Iya?”
“Ruang tamu lagi angker nih, lagi apa, sih? Cepet sayang cepet, please!”
“Bentaran lagi deh, janji, 10 menit ajaaaa lagi, ya? Lagi dandan nih!”
“Gak usah, gak perlu dandan ntar lu cantik gue juga yang repot!”
“Berisik! Just be nice those! Bye, smooch dulu ah, muah! Hehehe.”

15 minutes later…

“Ya ampun masih belum beres juga! Udah setengah jalan kali tuh filmnya!”
“Udah kok, ini udah beres. Pergi sekarang?”
“Katanya dandan?!”
“Iya ini udah dandan.”
“Yah, dandan segini doang lamanya kayak nunggu istri lahiran aja.”
“Gak apa-apa dong! Berkorban kali-kali. Toh aku dandan yang seneng kamu-kamu juga!”
“Senengnya kenapa ya kalau boleh tahu?”
“Kan kalau dandan akunya jadi cantik gitu minimal, hehehe”
“Hah? Cantiknya aja kayak gini, gimana lagi gak dandannya? Ora sudi deh.”
“Kampreeeeeeet”
“Berangkat nyok?”
“Ogah! Pergi aja sendiri sonoh!”
“Wah, musti di smooch dulu ini mah!”
“Smooch aja sama tembok!”

NB: Saat pasangan Anda mencemooh, sadarlah yang ada di hatinya adalah kebalikan dari apa yang ia ucapkan. Begitulah cinta tulus, terlalu pemalu untuk di umbar, terlalu gengsian untuk di respon. So, say no to try ever gombalism! Hari gini emang lagi gak musim cowok gombal, yang musim cowok kampret!
Post a Comment