unnamed child 2010

Tahun baru kemaren, ada satu keluarga kecil ngekost deket rumah nenek gue di Gegerkalong, Bandung. Niatnya jelas, mereka mau ngabisin liburan disana tanpa perlu keluar uang berlebih buat nginep di hotel berbintang yang tarifnya naik berlipet-lipet kalo libur. Yang bikin gue tertarik, ada seorang anak kecil di keluarga itu yang tiba-tiba langsung akrab sama keluarga gue, dia nyelonong aja gitu masuk rumah gue dan bilang mau ikut nonton tivi karena di kamar kost-nya gak ada tivi, lucu banget deh anaknya, kira-kira usia 3 tahunan kali ya?!
Tapi.... dari awal pertemuan gue sama dia, gue gak dapet info soal nama dan kota asalnya, kalo ditanya 'adek kecil namanya siapa?' dia melengos seolah gue gak ngomong apa-apa! Kalo ditanya 'rumahnya dimana?' dia cuma bilang 'disana, nah, disana!' sambil nunjuk kesegala arah!
Maka dari itu gua namain dia unnamed child karena selama seminggu gue kenal sama nih bocah, dia gak pernah bilang namanya siapa -__-" rese ya? hihi. Tadinya gue mau nanya langsung sama nyokap atau kakak cowoknya (yang ternyata seumuran sama gue ahaaay \(´▽`)/ ), tapi selain unnamed child ini, semua anggota keluarganya tertutup sama keluarga gue, mereka cuma nyobrol sekedarnya itu juga kalau gak sengaja berpapasan muka, ditambah gue gak berani memulai percakapan duluan (apalagi sama kakak sulungnya).
Sampai akhirnya gue balik ke tasik beberapa hari setelah perayaan tahun baru, gue gak tahu namanya siapa... Dasar Unnamed Child?!!

Ini dia nih pelakunya:









2 comments