I became interested to be photographer, how bout you?

Waktu kecil, sekitaran usia anak TK atau SD gue lebih tertarik dengan dunia modeling gara-gara nyokap sering mengikutsertakan gue di lomba-lomba yang mengharuskan gue lenggak-lenggok di atas jalan kucing a.k.a catwalk. Meskipun hasilnya gak pernah mengecewakan nyokap, nyatanya kemampuan 'dijepret' gue gak berkembang sampe sekarang, mungkin karena emang bukan hobinya dan berawal dari paksaan dan eksploitasi masa kecil oleh nyokap tadi. Yang tersisa dari kejayaan masa kecil gue dulu mungkin cuma karakteristik, pembawaan diri yang lebih exclusive dan penampilan yang overawe (bukan kata gue, red-). Yaah orang aneh aja kali kalo pas kecilnya jadi model pas gede cara jalannya jadi kayak preman, kan gak mungkin kan? Gue anggap itu bukan sesuatu yang istimewa dan biasa saja....
Lalu gue hidup dengan biasa tanpa melirik lagi dunia kecil penuh aksi yang dulu sempat gue geluti sampe babak belur (^&*%$*). Sekarang, di usia gue yang hampir menginjak 17 tahun (nb: ngado ya?! 18 November lho?!) gue malah tertarik dengan dunia fotografi, masih tetanggaan juga ya sama dunia modeling? haha. Pokoknya belakangan ini gue seneng banget jeprat-jepret ketimbang di jepret-jepretin, dengan kamera Canon kesayangan gue dan kamera Ricoh hasil turun-temurun keluarga nyokap sebagai senjata ampuh buat bikin foto lebih vintage look, gue mendalami ilmu foto-fotoan secara otodidak (artinya: moto-motoin apa yang pengen dipoto aja!) -__-"
Below are the photos in Batukaras, taken with the camera belongs my Taekwondo coach, this is the first time I learned 'jeprat-jepret' :P





tunggu yaaa, nanti akan aku posting jepretan hasil kameraku sendiri, yang di atas ma ngojek -__-"
Post a Comment