talkin' with my Soul


Dear Soul..
Malem ini hujannya gede banget ya, aku takut..
tapi kayak gini lebih baik daripada malem yang kemarin
aku malem kemarin nangis terus Soul, padahal hujan gak sederas ini lho?!
bete banget ya kalo harus nerima kenyataan gak selalu kejujuran yang dikasih ke aku
sampe malem ini sisa betenya masih ada, gak akan ilang kali

Oh iya Soul...
Kalo seandainya malam ini aku packing barang-barang yang dia kasih, gimana ya?
semuanya udah aku keluarin dari tempat penyimpanan masing-masing barangnya tuh!
temasuk kalung perak antik yang menggelayuti leherku sejak beberapa minggu lalu, aku lepas
aku kemas dulu aja kali ya Soul? mungkin suatu saat dia mau ambil,
jadi kan udah siap aku kasih

Sekarang aku lagi beresin switer dari dia, Soul, lucu deh switernya
bahkan dia bilang itu benda paling berharga yang dia kasih, aku jarang pake, takut rusak
ternyata jadi rapi ya kalo dilipat di box kayak gini....
Udah switer apa lagi? Soul, yang mana lagi yang dia kasih ke aku? Lupa nih..

___________________ ^*%^#%^*&()#%^#@


Akhirnya beres juga ya, Soul!
Foto waktu dia masih kecil, dua kipas nightmare,
dompet NBC, boneka bedug, keramik ulang tahun, banyak deh!
sampe capek aku Soul packing semuanya, fiuhh...
tinggal tunggu tanggal kasihinnya aja ya, Soul

Iya sih kalo diminta jujur aku juga udah sayang sama barang-barang ini,
abis gimana lagi dong, Soul, aku gak punya kesempatan untuk bikin semuanya baik lagi...
aku yang salah, emang gak gampang maafin kesalahan aku,
jadi ya udah deh aku pergi aja, semoga ini yang terbaik ya, Soul :)
Post a Comment