mungkinkah cinta bersemi di bawah air kolam? (episode 1)

Sore yang cerah -mungkin terlampau panas- dijalani Oriole dengan kegiatan berenang yang telah lama tertunda, baginya rintangan apapun akan dihadapi untuk bisa menemukan sebuah refreshing. Hati kecilnya yang tengah berkecamuk seolah ingin tenggelam dan melihat air biru yang menyegarkan. Oriole pun membeli tiket dan masuk ke ruang ganti, dilihatnya beberapa orang yang mungkin bermaksud sama seperti dirinya, tidak terlalu ramai namun juga tidak lengang.
Byuuuurrrr!
Dingin, pikirnya, Oriole hanya sesekali berenang, sisanya dia tepekur di pinggir kolam. Tak disangka olehnya kegiatan ini masih saja tak mampu membuatnya have fun.

Malam sebelumnya, Oriole harus menerima pahit keputusan yang diambilnya untuk berpisah dari Crius, tunangannya yang nyaris sempurna dan mapan. Bodoh! Semua orang meneriakkan itu dengan real dihadapannya, tapi apa yang mereka tidak ketahui justru adalah alasan terkuatnya. Crius dikenalnya saat ia masih kecil, keluarga mereka sangat akrab, bahkan salah satu anggota keluarga mereka menjadi satu kesatuan karena ajang perjodohan. Dan hari ini, di sebuah kolam renang, Oriole bertekad menenggelamkan semuanya (tapi tidak dengan raganya).
 bersambung....
Post a Comment