demo Taekwondo @ MOPD 2010

Suatu sore, di taman bermain terdapat seorang wanita cantik tengah berjalan-jalan dengan seorang temannya yang entah itu perempuan atau laki-laki, atau pun setengah dari keduanya, panggil saja Miyayam dan Minceu (diperankan Lulu dan Beno). Lalu mereka berpapasan dengan Setya (diperankan Setya), seorang pria culun yang ternyata diam-diam mengagumi Miyayam, namun ia tidak mempunyai cukup keberanian untuk menyatakan cintanya itu, apalagi ada Minceu yang menurutnya adalah pengganggu utama yang selalu bersama Miyayam.
Namun tiba-tiba datang tiga ekor orang preman kampung (diperankan Andri, Adiana, dan Reza) yang berniat merampok Minceu dan menggoda Miyayam. Setya yang merasa terpanggil untuk melindungi pujaan hatinya itu memberanikan diri untuk melawan ketiga preman itu meskipun ia tidak memiliki ilmu bela diri apa pun. Sesuai perkiraan, Setya yang dikeroyok tidak mampu memberikan perlawanan apa pun hingga akhirnya datang pelatih Taekwondo SMA Negeri 2 Tasikmalaya (diperankan Devin) yang kebetulan lewat dan melihat Setya, pelatih itulah yang menyelamatkan Setya dari bulan-bulanan ketiga preman kampung itu dan mengajaknya ikut latihan Taekwondo.
  1. Poomse Taebek
  2. One Step Sparring (Hanbon Quorogee)
  3. Pemecahan Putri
  4. Pemecahan Putra
  5. Pemecahan Gabungan
  6. Pemecahan + Jumping
Setelah merasa cukup mampu dan ahli dalam bela diri Taekwondo, Setya kini mempunyai keberanian untuk mendekati Miyayam, namun ternyata Andri -ketua preman- juga memiliki maksud yang sama pada Miyayam, lalu Setya dan ketiga preman itu dipertemukan kembali dalam sebuah pertarungan sengit. Setya berhasil mengalahkan ketiga preman itu dengan bantuan Minceu yang terus mengganggu di preman, lalu saat itu Setya merasa bahwa inilah saatnya ia menyatakan cintanya pada Miyayam. Bermodal setangkai bunga, ia pun berlutut dan menyatakan cintanya....

-THE END-

"We get F, I, G, H, T
We get G, O
G, O, go!
We get fight! fight! fight!
go! go! go!
We're the best team, big team!
Smanda Team!"

Post a Comment