different but more special

Sebenernya sih gw udah ngantuk saat ini, tapi karena gw pengen banget berbagi sama kamu blog, nih, hari ini gw dapet sesuatu dari sosok paling aneh yang pernah gw kenal.
Dingin, jutek, cuek, judes, egois, males deh nyebutin sifat anehnya satu-satu. Tapi ternyata oh ternyata... Hari ini dengan sedikit keangkuhan yang berkurang, gw berpikir ternyata orang kayak gitu bisa juga perhatian, bahkan lebih perhatian daripada orang 'biasa' sekalipun (ciri-ciri orang 'biasa': sok romantis, pengen di anggap perhatian, dan pengen dikasih perhatian balik! ALAY!). Mereka [dia] yang 'berbeda' mengungkapkan perhatiannya dengan nada lebih tinggi, jutek dan sedikit marah dengan pemilihan kata yang tepat, menyentuh, berwibawa dan terkesan menegaskan maksudnya. Orang bodoh -kayak gw sebelumnya, akan mengira mereka gak peduli, angkuh dan sangat sensible! Tapi, apa yang terjadi hari ini, berulang kali kesalahan, berulang kali nasehat bernada mengancam yang lembut, membuat gw sadar.. Orang kayak gini yang bakal dapet cewek hebat [kayak gw! -red], karena harus jadi cewek yang tahan banting dan mampu mentransletkan sikap-sikap memuakkannya! hehe
Post a Comment